Kunjungan Kerja Bappeda Kabupaten Bandung di Muara Enim

Muara Enim - Senin, 25 September 2017, Bappeda Kabupaten Muara Enim menerima kunjungan dari Bappeda Kabupaten Bandung dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur perencana pembangunan dan persiapan inovasi/aplikasi pendukung perencanaan pembangunan Kabupaten Bandung Tahun 2017-2018.

Kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Abdul Nadjib, MM beserta staf menyambut baik kedatangan rombongan Bappeda Kabupaten Bandung. Dipimpin oleh Drs. H. Herawan, MPd, MSi, Kabid. Pengendalian dan Evaluasi, rombongan Bappeda Kabupaten Bandung berkunjung ke Muara Enim dengan maksud untuk membina silaturahim dan kerjasama sekaligus menambah wawasan berkaitan dengan perencanaan dan pengendalian pembangunan di Kabupaten Muara Enim, dalam rangka menambah wawasan aparatur perencana pembangunan dan persiapan penyediaan piranti bantu perencanaan di Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Bappeda Kabupaten Muara Enim berbagi pengalaman dalam hal pelaksanaan perencanaan dan pengendalian pembangunan di Kabupaten Muara Enim, termasuk peran para pelaku pembangunan yaitu Pemerintah, Masyarakat, dan Dunia Usaha, khususnya RKPD Non APBD melalui program CSR PKBL, serta inovasi-inovasi yang mendukung perencanaan dan pengendalian pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Setelah diskusi, tamu dari kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim dan Kepala Bappeda Kabupaten Bandung melakukan pertukaran cinderamata, dilanjutkan dengan foto bersama personil Bappeda Kabupaten Muara Enim dan Bappeda Kabupaten Bandung.

  • 25-09-2017 10:17 am

  • Oleh Admin

  • Dibaca 70 Kali


Komentari

Nama
Email
Komentar