Kunjungan Kerja Bappeda Kota Bogor di Muara Enim

Muara Enim - Senin, 24 Juli 2017, Bappeda Kabupaten Muara Enim menerima kunjungan dari Bappeda Kota Bogor dalam rangka pengembangan wawasan terkait Kabupaten Muara Enim telah meraih Penghargaan Kabupaten/Kota dengan Inovasi  Terbaik dalam perencanaan pada Anugerah Pangripta Nusantara 2017 dan Penghargaan Kabupaten Perencanaan Terbaik III pada Anugerah Pangripta Nusantara 2015.

Kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Abdul Nadjib, MM beserta staf menyambut baik kedatangan rombongan Bappeda Kota Bogor. Dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kota Bogor, Ir. Hj. Erna Hernawati, MM. MBA, rombongan Bappeda Kota Bogor berkunjung ke Muara Enim dengan maksud untuk membina silaturahim dan kerjasama sekaligus menambah wawasan berkaitan dengan perencanaan dan pengendalian pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang telah mendapat apresiasi tingkat Provinsi dan Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Bappeda Kabupaten Muara Enim berbagi pengalaman dalam hal pelaksanaan perencanaan dan pengendalian pembangunan di Kabupaten Muara Enim, termasuk peran para pelaku pembangunan yaitu Pemerintah, Masyarakat, dan Dunia Usaha, khususnya RKPD Non APBD melalui program CSR PKBL, serta inovasi-inovasi yang mendukung perencanaan dan pengendalian pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Setelah diskusi, tamu dari kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim dan Kepala Bappeda Kota Bogor melakukan pertukaran cinderamata, dilanjutikan dengan foto bersama personil Bappeda Kabupaten Muara Enim dan Bappeda Kota Bogor.

  • 25-07-2017 12:17 pm

  • Oleh Admin

  • Dibaca 100 Kali


Komentari

Nama
Email
Komentar