KUNJUNGAN ROMBONGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANYUMAS PROVINSI JAWA TENGAH

Muara Enim, Tanggal 10 Mei 2017 Bappeda Kabupaten Muara Enim menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Studi Komparasi Pemerintah Kabupaten Banyumas ke Kabupaten Muara Enim.

Bapak Wakil Bupati H. Nurul Aman, SH menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Muara Enim kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Pertemuan tersebut juga di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indoseisa, Indonesia Raya yang di nyayikan bersama dalam ruang rapat Pangripta Nusantara bappeda Kabupaten Muara Enim. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Bapak Kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim Ir. H. Abdul Nadjib, MM dan beberapa Pejabat Eslon III di ruang rapat Pangripta Nusantara bappeda Kabupaten Muara Enim.

Maksud dan Tujuan dari rombongan Pemerintah Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah utamanya untuk silaturahmi dan untuk Studi Komparasi yang salah satu nya membahas tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa, Bidang Pembangunan Desa dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

  • 12-05-2017 15:28 pm

  • Oleh Admin

  • Dibaca 157 Kali


Komentari

Nama
Email
Komentar